Toko Sex Toys | Alat Bantu Seksual Wanita | Lingerie Register  |  Payment Confirmation  |  Contact Us  Shopping Cart ( 0 items )

Home
  
Products
  
How To Order
  
 

Login
Username
Password
[FORGET PASSWORD]

Category
For HIM Toys
For HER Toys
Lubricant
Condoms
Delay Cream / Tissue
Orgasm Cream / Tissue
Penis Enlargement
Pheromone Perfume
Fetish Stuff
Others
Lingerie / Costume
Online Support
Customer Service

News
No news available

100% Trusted Online Shop


Testimony
rio
20 November 2014
javtoys bisa dipercaya, barang sudah sampai dg selamat. mau coba produk, klo sip pasti order lagi


king
13 November 2014
2 hari barang nyampe...luar biasa cepet bingitss..langsung test drive Long life nya.. overall..pelayanan nya prima..trims ya


Galuh Yulham
05 November 2014
Awalnya sih ragu, tapi setelah diyakinkan sama rezha temen ane yang udah langganan 1 bulan ternyata enak. pelayananya cepet, responya juga cepet. Emang tengu enak banget. terimakasih rezha yang udah recomended ini.


Don
04 November 2014
Du Ai Pheromone bener2 dahsyat ane baru pake 5x semmprot, dikantor udah kayak pujangga, temen2 cewe ngedeket ada aja alasannya, bikin semriwing..
kedepan mau ane coba di depan gebetan.. :D

Top Markotopp..


patrick star
04 November 2014
paket dah nyampe :) sempet ragu eh ternyata teerpercaya, barang belum test drive moga berhasil



Product Tags


Special Products
Bonus Ya Run Lubricant (60g)
Rp. 350.000
Bonus Ya Run Lubricant (60g)
Rp. 350.000
Bonus Ya Run Lubricant (60g)
Rp. 350.000
Super Powerful Effect
Rp. 220.000
Rp. 150.000
Rp. 400.000
Rp. 250.000
Rp. 160.000
Rp. 400.000
Bonus Lubricant 13g
Rp. 120.000
Rp. 420.000
Rp. 130.000
Rp. 150.000
Rp. 110.000
Rp. 130.000
Rp. 30.000
Rp. 360.000
Rp. 280.000
Copyright 2012 © JavToys All rights reserved.